Info Loker, Program Unilever Future Leader League 2022 Buka Lowongan Kerja di 5 Posisi untuk Mahasiswa S1

- 3 Februari 2022, 09:41 WIB
PT Unilever Indonesia Tbk buka lowongan kerja di 5 posisi untuk mahasiswa S1
PT Unilever Indonesia Tbk buka lowongan kerja di 5 posisi untuk mahasiswa S1 /Unilever

INFOSEMARANGRAYA.COM - Info loker, program Unilever Future Leader League 2022 buka lowongan kerja di 5 posisi untuk mahasiswa S1.

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia.

PT Unilever Indonesia Tbk memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga: Update Loker, Rekrutmen Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Tahun 2022 di 7 Posisi

Unilever Future leader League 2022 adalah persaingan kasus bisnis global yang menantang kaum muda untuk terus mendefinisikan dan mengeksplorasi solusi kreatif yang menginspirasi kebaikan dalam setiap aspek aktivitas sehari-hari untuk memastikan kemajuan bisnis, masyarakat, dan diri mereka sendiri.

Beberapa produk PT Unilever Indonesia Tbk yang telah dikenal masyarakat Indonesia antara lain Sunlight, Axe, Dove, Bango, Pepsodent hingga Sariwangi.

Saat ini, PT Unilever Indonesia Tbk buka lowongan kerja di 5 posisi melalui Program Unilever Future leader League 2022 untuk mahasiswa S1 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Baca Juga: Update Loker BUMN! PT Virama Karya Buka Lowongan Kerja di 13 Posisi untuk S1 Februari 2022

1. Pemasaran

2. Costumer Service

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah