Update Loker, Rekrutmen Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Tahun 2022 di 7 Posisi

- 3 Februari 2022, 06:41 WIB
Rekrutmen Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di 7 posisi
Rekrutmen Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di 7 posisi /BNPB

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini memuat informasi update loker yaitu Rekrutmen Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tahun 2022 di 7 posisi.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (disingkat BNPB) adalah sebuah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang mempunyai tugas membantu Presiden Republik Indonesia dalam melakukan penanggulangan bencana sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2007 tentang Penanggulangan Bencana.

Saat ini BNPB membuka kesempatan kepada individu akademisi dan praktisi yang memiliki keahlian ( Ketua Tim, Ahli Bahaya Bencana, Ahli Sosial, Ahli Tata Guna Lahan, Ahli SIG, Ahli Statistik, Asisten Ahli ) untuk melakukan kajian risiko bencana, untuk bergabung dalam pool of experts / kumpulan tenaga ahli yang dikelola oleh Direktorat Pemetaan dan Evaluasi Risiko BNPB.

Baca Juga: Info Loker, PT Kimia Farma Diagnostika Buka Lowongan Kerja 12 Posisi Terbaru Februari 2022

Bagi yang tertarik mengikuti proses rekrutmen, berikut 7 posisi dan kualifkasi yang dibutuhkan:

1. Ketua Tim (Team Leader)

Geologi, Geodesi, Geografi, Geoteknik, Geofisika, Geo-sains, Oseanografi, Lingkungan, Teknik Sipil, Meteorologi, Manajemen Bencana, Kehutanan, Klimatologi, Pertanian, Ilmu Tanah, Planologi, Statistik, Matematika, Antropologi, Sosiologi, Psikologi, Komunikasi atau bidang lain dan terkait.

2. Ahli Bahaya Bencana

Geologi, Geodesi, Geografi, Geoteknik, Geofisika, Oseanografi, Lingkungan, Teknik Sipil, Meteorologi, Manajemen Bencana, Kehutanan, Klimatologi, Pertanian, Ilmu Tanah, Kesehatan Masyarakat atau bidang lain dan terkait.

3. Ahli Sosial

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x