Info Loker, PT Kimia Farma Diagnostika Buka Lowongan Kerja 12 Posisi Terbaru Februari 2022

- 3 Februari 2022, 05:00 WIB
Berikut info lowongan kerja Kimia Farma
Berikut info lowongan kerja Kimia Farma //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut merupakan lowongan kerja dari PT Kimia Farma Diagnostika untuk 12 posisi terbaru Februari 2022. Simak info loker terbaru selengkapnya.

Bagi kalian yang menginginkan bekerja di PT Kimia Farma Diagnostika, simak posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan pada artikel berikut ini!

PT Kimia Farma Diagnostika pada mulanya merupakan unit bisnis dari PT Kimia Farma dengan nama Unit Bisnis Laboratorium Klinik Kimia Farma. Kemudian pada tahun 2010 berubah menjadi PT Kimia Farma Diagnostika.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Nindya Karya (Persero) Buka 4 lowongan Kerja Terbaru, Min. lulusan S1, Februari 2022

Pendirian PT Kimia Farma Diagnostika pada 2003 dimaksudkan sebagai pelengkap portofolio dari PT Kimia Farma sebagai health care company. Pada saat ini PT Kimia Farma Diagnostika berada dibawah PT. Kimia Farma Apotek sebagai anak perusahaan.

PT. Kimia Farma Diagnostika merupakan perusahaan yang bergerak pada layanan laboratorium klinik di Indonesia. Dan pada kurun waktu 8 tahun sejak perusahaan ini berdiri, PT. Kimia Farma Diagnostika telah menjadi perusahaan yang mempunyai jaringan layanan laboratorium klinik terbesar no 2 di Indonesia.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan, saat ini PT. Kimia Farma Diagnostika telah membuka lowongan kerja (loker) untuk 12 posisi.

Baca Juga: Info Loker BUMN! PT Solusi Energy Nusantara (SENA) Buka Lowongan Kerja Untuk 10 Posisi

Berikut ini merupakan daftar posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan, serta link pendaftaran pada lowongan kerja (loker) PT. Kimia Farma Diagnostika:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah