Info Loker! PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Lulusan D3/S1 Semua Jurusan Terbaru Februari 2022

- 2 Februari 2022, 10:55 WIB
Logo PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk
Logo PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk /PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) untuk lulusan D3/S1 semua jurusan, terbaru di bulan Februari 2022 ini.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan sepeda motor, khususnya Honda. Perusahaan yang awalnya bernama PT Jakarta Tokyo Leasing ini sudah berdiri sejak 1982 lalu.

Perusahaan ini memberikan pelayanan dengan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk otomotif keinginannya melalui fitur Motor Baru, MotorKu dan MobilKu.

Baca Juga: Mengejutkan! PSG Tersingkir dari Piala Prancis Karena Kiper Miliknya Sendiri, Kok Bisa?

Baca Juga: Info Loker! PT Agriaku Digital (AgriAku) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 Semua Jurusan Terbaru Februari 2022

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) ini memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan seperti memberikan akses yang mudah dan cepat, jaringan yang luas, serta berbagai kemudahan dalam pembiayaan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3/S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Quipper Scholarship Award 2022, Beasiswa Kuliah Kampus Dalam Negeri, Dibuka hingga 18 Maret 2022

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah