Info Loker! PT Agriaku Digital (AgriAku) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3/S1 Semua Jurusan Terbaru Februari 2022

- 2 Februari 2022, 10:38 WIB
PT Agriaku Digital (AgriAku)
PT Agriaku Digital (AgriAku) /PT Agriaku Digital (AgriAku)/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Agriaku Digital (AgriAku) saat ini sedang membuka 5 posisi lowongan kerja yang tersebar di seluruh Indonesia untuk lulusan D3/S1 semua jurusan, terbaru di bulan Februari 2022 ini.

PT Agriaku Digital (AgriAku) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang agribisnis lokal yang berbasis teknologi. Perusahaan ini menyajikan berbagai layanan kebutuhan sarana produksi pertanian yang berbasis digital, atau dengan mudah dapat dipesan melalui aplikasi secara online.

Perusahaan yang telah bekerja sama dengan lebih dari 1000 mitra di seluruh Indonesia ini membantu para petani untuk menjalankan pekerjaanya. Tidak salah jika PT Agriaku Digital (AgriAku) ini telah menjadi perusahaan agrobisnis lokal yang terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: Quipper Scholarship Award 2022, Beasiswa Kuliah Kampus Dalam Negeri, Dibuka hingga 18 Maret 2022

Meskipun baru diluncurkan pada akhir tahun lalu, namun AgriAku ini telah berhasil membedayakan mitranya dengan teknologi yang berkelanjutan, inklusif dan tentunya menguntungkan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Agriaku Digital (AgriAku) sedang membuka 5 posisi lowongan kerja yang tersebar di seluruh Indonesia untuk lulusan D3/S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Info loker ini bersumber dari cakapinterview.com pada 2 Februari 2022, mengenai lowongan pekerjaan dari PT Agriaku Digital (AgriAku).

Baca Juga: Memasuki Bulan Rajab, Simak Tata Cara, Niat, dan Keutamaan Puasa Rajab Bagi Umat Muslim

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Agriaku Digital (AgriAku) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

1. Business Development Lead

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah