Ada Lowongan Kerja di PT Angkasa Pura Supports Terbaru Februari 2022, untuk SMA/SMK

- 2 Februari 2022, 09:05 WIB
PT Angkasa Pura Supports buka lowongan kerja untuk lulusan SMA SMK sederajat
PT Angkasa Pura Supports buka lowongan kerja untuk lulusan SMA SMK sederajat /Angkasa Pura

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hi pencari kerja! Di awal bulan Februari 2022 kami akan kembali memberikan info lowongan kerja terbaru.

Informasi lowongan kerja loker terbaru Februari 2022 ini datang dari PT Angkasa Pura Supports, dimana perusahaan ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Salesman.

Bagi anda yang berminat untuk bergabung sebagai bagian dari PT Angkasa Pura Supports simak baik-baik penjelasan dibawah ini yang telah kami kutip dari disnakerja.com.

Baca Juga: Daftar Harga iPhone Terbaru Februari 2022, iPhone 13, iPhone 12, Hingga iPhone XR Turun Harga!

PT Angkasa Pura Supports merupakan anak usaha dari PT. Angkasa Pura I (Persero). Perusahaan ini bergerak di bidang penyediaan barang dan/atau jasa utamanya kepada perusahaan induk dalam rangka peningkatan Quality Service pengelolaan bandar udara yang lebih modern.

Segmen pasar Angkasa Pura Supports Korporat bukan retail. Utamanya untuk mendukung dan mensupport perusahaan induk yakni PT Angkasa Pura I (Persero) dalam rangka memberikan pelayanam terbaik kepada pengunjung bandar udara di Indonesia.

PT Angkasa Pura Support berpusat di Jakarta dan telah memiliki cabang yang tersebar di 14 cabang dimana Angkasa Pura I beroperasi.

Baca Juga: Info Loker! PT Suzuki Indomobil Motor Buka 4 Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 Untuk Lulusan D3 dan S1

Saat ini PT Angkasa Pura Support membuka kesempatan berkarir yang akan menenpati posisi Salesmen.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x