Info Loker Terbaru, Badan Pusat Statistik (BPS) Buka Lowongan Kerja, Min. SMA, Deadline 5 Februari 2022

- 2 Februari 2022, 01:30 WIB
Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik
Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hallo jobseeker! Badan Pusat Statistik (BPS) pada Bulan Februari 2022 ini sedang membuka lowongan kerja (loker) yang akan ditutup pada 5 Februari 2022.

Bagi kalian para pencari kerja lulusan SMA/sederajat kalian bisa langsung lamar lowongan kerja (loker) di Badan Pusat Statistik (BPS) yang akan bertugas sebagai pemeta dan pengawas dalam pelaksanaan Sensus Pertanian (ST2023) tahun 2022.

Badan Pusat Statistik (BPS) merupakan salah satu lembaga yang diberntuk berdasarkan UU No 6 Tahun 1960 tentang sensus dan UU Nomer 7 Tahun 1960 tentang Statistik. Yang kemudian direvisi menjadi UU Nomor 16 Tahun 1997 tentang Statistik.

Baca Juga: Info Loker! PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) Buka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 Lulusan D3 dan S1

Berdasarkan pertauran tersebut Badan Pusat Statistik (BPS) merupakan salah satu lembaga nonpemerintah yang bertnaggungjawab kepada presiden secara langsung.

Badan Pusat Statistik (BPS) sudah tersebar merata di setiap kabupaten / kota di Indonesia. Dimana Badan Pusat Statistik (BPS) memiliki tugas untuk selalu melaksanakan tugas di bidang statistik sesuai dengan UU yang berlaku di Indonesia.

Badan Pusat Statistik (BPS) bertugas untuk melakukan pemuktahiran data pertanian (ST 2023). Oleh keran itu, untuk meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan, saat ini seluruh Badan Pusat Statistik (BPS) di Indonesia secara serentak sedang membuka lowongan kerja untuk mendukung pelaksanaan pemuktahiran data pertanian (ST 2023).

Baca Juga: Info Loker, Petugas Pemetaan Wilayah Kerja Statistik Lulusan SMA/SMK/Sederajat, Deadline 5 Februari 2022

Berikut merupakan persyaratan untuk menjadi bagian dari petugas pemuktahiran data pertanian (ST 2023).

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah