Info Loker BUMN! PT Nindya Karya (Persero) Buka 3 Lowongan Kerja Terbaru Februari 2022 Lulusan S1

- 2 Februari 2022, 06:00 WIB
PT Nindya Karya Persero buka lowongan kerja untuk D3 dan S1
PT Nindya Karya Persero buka lowongan kerja untuk D3 dan S1 /PT Nindya Karya Persero

INFOSEMARANGRAYACOM - Selamat pagi para jobseeker Indonesia! Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru dari salah satu perusahaan BUMN di bulan Februari 2022 yaitu PT Nindya Karya (Persero).

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan lowongan kerja (loker) dari perusahaan BUMN PT Nindya Karya (Persero) terbaru untuk lulusan S1 di bulan Februari 2022.

Adapun PT Nindya Karya (Persero) saat ini membuka 3 lowongan kerja (loker) terbaru untuk lulusan S1 ini dapat kalian simak selengkapnya setelah penjelasan perusahaan di bawah ini.

Baca Juga: Info Loker! PT Triputra Agro Persada (TAP Group) Buka Lowongan Kerja Lulusan D4 dan S1 Terbaru Februari 2022

PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi.

Sebagai perusahaan konstruksi, PT Nindya Karya (Persero) telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Berikut ini info posisi beserta dengan kualifikasi lowongan kerja (loker) dari perusahaan BUMN PT Nindya Karya (Persero) untuk lulusan S1 di bulan Februari 2022.

Baca Juga: Perbandingan iPhone 12 Pro dengan Xiaomi Mi 11 Ultra, Beserta Spesifikasi dan Harga yang Boleh Diadu

1. STAF LEGAL LITIGASI – CONTRACT BASED (KODE LOWONGAN: 01LTGS)

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah