Info Loker! PT Indocement Tunggal Prakarsa Buka Lowongan Kerja Terbaru 2022 Lulusan S1

- 30 Januari 2022, 19:55 WIB
Berikut informasi lowongan kerja loker di PT Indocement .
Berikut informasi lowongan kerja loker di PT Indocement . //indocement

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseeker Indonesia! Berikut ini info lowongan kerja (loker) dari PT Indocement Tunggal Prakarsa yang dilansir dari LinkedIn pada 20 Januari 2022.

Buat kamu yang sedang mencari lowongan kerja (loker) PT Indocement Tunggal Prakarsa saat ini sedang membuka kesempatan kerja bagi kalian yang merupakan lulusan S1.

PT Indocement Tunggal Prakarsa saat ini membuka lowongan perkerjaan bagi lulusan S1 dengan kualifikasi beserta tanggung jawab yang akan dijelaskan dalam masing-masing posisi.

Baca Juga: Info Loker! PT SiCepat Express Indonesia Buka 2 Lowongan Kerja Lulusan D3

PT Indocement Tunggal Prakarsa dikenal saat ini dengan merek kenamaan “Tiga Roda” dan merek baru “Rajawali”, sejarah PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Perseroan” atau “Indocement”) diawali pada 1975 dengan rampungnya pendirian pabrik Indocement yang pertama di Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Pada Agustus 1975, pabrik yang didirikan PT Distinct Indonesia Cement Enterprise (DICE) dan memiliki kapasitas produksi terpasang tahunan 500.000 ton ini mulai beroperasi.

Berikut ini  lowongan kerja (loker) dari PT Indocement Tunggal Prakarsa yang dilansir dari LinkedIn pada 20 Januari 2022.

Baca Juga: Link Nonton dan Download All of Us Are Dead Episode 1-12 Sub Indonesia Drakor Horor Zombie Paling Digemari

1. Accounting Officer

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x