Info Loker! PT SiCepat Express Indonesia Buka 2 Lowongan Kerja Lulusan D3

- 30 Januari 2022, 19:28 WIB
Simak informasi loker, SiCepat Ekspres buka lowongan kerja pada 2 posisi untuk lulusan D3 dan S1 Januari 2022
Simak informasi loker, SiCepat Ekspres buka lowongan kerja pada 2 posisi untuk lulusan D3 dan S1 Januari 2022 /SiCepat Ekspres

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para jobseeker! Kali ini, PT SiCepat Express Indonesia sedang buka lowongan kerja (loker) bagi lulusan D3 (Diploma).

Lowongan kerja PT SiCepat Express tersedia 2 posisi, yaitu Supervisor Strategy Community dan Supervisor Field Community.

Bagi kalian lulusan D3 jangan sampai ketinggalan untuk segera menyiapkan berkas kalian untuk mengikuti lowongan kerja (loker) di PT SiCepat Express Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton dan Download All of Us Are Dead Episode 1-12 Sub Indonesia Drakor Horor Zombie Paling Digemari

Pada akhir Bulan Januari 2022 ini, PT SiCepat Express Indonesia sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk menempati 2 posisi, yaitu Supervisor Strategy Community dan Supervisor Field Community. Dimana, Supervisor Strategy Community bertugas untuk membuat, mengontrol dan memonitoring driver retention program dan gimmifaction program.

Sedangkan Supervisor Field Community, bertugas untuk mensupport offline traineng, dan team CT&Fraud serta melakukan kunjungan ke kantor komunitas driver dan mengelola grup komunitas driver baik online maupun ofline.

Sebagai informasi, PT SiCepat Express Indonesia telah berdiri sejak tahun 2004. Perusahaan ini bergerak di bidang ekspedisi. Dimana, PT SiCepat Express Indonesia telah bekerjasama dengan beberapa ecomers di Indonesia, diantaranya adalah Bukalapak, Lazada, Jakmall, Shopee, Tokopedia, Zalora, Blibli, EverWhite dan lain sebagainya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan Terbaru Januari 2022

Berikut ini 2 posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja (loker) PT SiCepat Express Indonesia:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x