Spesial Malam Minggu, Info Loker Terbaru dari JNE, Buka Lowongan Bagi SMA, SMK, dan D3, Sampai 9 Februari 2022

- 29 Januari 2022, 17:38 WIB
Berikut info loker terbaru pada Januari 2022 dari PT Tiki Jalur Nugaraha Ekakurir atau JNE yang tengah membuka lowongan kerja bagi Anda minimal pendidikan SMA, SMK, dan D3 dengan deadline 9 Februari 2022.
Berikut info loker terbaru pada Januari 2022 dari PT Tiki Jalur Nugaraha Ekakurir atau JNE yang tengah membuka lowongan kerja bagi Anda minimal pendidikan SMA, SMK, dan D3 dengan deadline 9 Februari 2022. /JNE/PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir

INFOSEMARANGRAYA.COM - Spesial malam minggu, terdapat info loker terbaru pada Januari 2022 dari salah satu perusahaan jasa pengiriman. Perusahaan tersebut adalah PT Tiki Jalur Nugaraha Ekakurir atau JNE yang membuka lowongan kerja bagi Anda minimal pendidikan SMA, SMK, dan D3 dengan deadline 9 Februari 2022.

PT Tiki Jalur Nugaraha Ekakurir merupakan salah satu perusahaan pengiriman logistik terbesar yang ada di Indonesia. Perusahaan yang tengah membuka lowongan kerja ini berpusat di Jakarta.

Adanya info loker terbaru dari JNE ini menjadi peluang karir bagi Anda yang tengah mencari lowongan kerja saat ini. Terlebih jika anda sesua dengan kualifikasi yang diminta, yaitu minimal pendidikan SMA, SMK, dan D3.

Baca Juga: Info Loker! PT Net Mediatama Indonesia (NET TV) Buka Lowongan Kerja Terbaru 2022 untuk D3/S1 Semua Jurusan

Seperti yang dilansir dari laman loker BUMN, PT Tiki Jalur Nugaraha Ekakurir atau JNE memang tengah membuka lowongan kerja baru untuk memenuhi kebutuhan pegawai baru di beberapa posisi yang sudah ditentukan.

Bagi Anda yang tertarik dengan peluang karir tersebut, dapat simak info loker terbaru ini sampai akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran info loker terbaru pada Januari 2022 dari PT Tiki Jalur Nugaraha Ekakurir atau JNE yang tengah membuka lowongan kerja bagi Anda minimal pendidikan SMA, SMK, dan D3 dengan deadline 9 Februari 2022.

Baca Juga: Info Loker 3 Posisi, Palang Merah Indonesia (PMI) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 (Diploma) dan S1

1. Staff Pajak 

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x