Info Loker! PT Astra Daihatsu Motor Buka Lowongan Kerja, Lulusan Minimal D3, Terbaru Januari 2022

- 29 Januari 2022, 18:06 WIB
Ada info loker terbaru dari PT Astra Daihatsu Motor yang membuka lowongan kerja.
Ada info loker terbaru dari PT Astra Daihatsu Motor yang membuka lowongan kerja. /PT Astra Daihatsu Motor

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai jobseeker, ada info lowongan kerja (loker) PT Astra Daihatsu Motor terbaru periode 2022. Adanya lowongan kerja (loker) PT Astra Daihatsu Motor dapat dilamar dari lulusan minimal D3, D4/S1/S2/S3.

Bagi sobat yang berminat mendaftar lowongan kerja (loker) PT Astra Daihatsu Motor silahkan simak dulu artikel ini.

Perlu sobat loker ketahui, info lowongan kerja (loker) PT Astra Daihatsu Motor dikutip Info Semarang Raya dari Disnakerja.

Baca Juga: Spesial Malam Minggu, Info Loker Terbaru dari JNE, Buka Lowongan Bagi SMA, SMK, dan D3, Sampai 9 Februari 2022

Sebagai info loker, PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM adalah Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Daihatsu di Indonesia.

Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia.

ADM merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.

Baca Juga: Info Loker! PT Net Mediatama Indonesia (NET TV) Buka Lowongan Kerja Terbaru 2022 untuk D3/S1 Semua Jurusan

Kendaraan bermerk Daihatsu yang di jual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio, Ayla dan Sigra.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x