Info Loker 3 Posisi, Palang Merah Indonesia (PMI) Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 (Diploma) dan S1

- 29 Januari 2022, 16:35 WIB
Info loker PMI Pusat Butuh Staff Divisi Kesehatan dan Sosial, Siap Ditugaskan ke Luar Kota
Info loker PMI Pusat Butuh Staff Divisi Kesehatan dan Sosial, Siap Ditugaskan ke Luar Kota /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para pejuang kerja! Pada akhir Januari ini, Palang Merah Indonesia (PMI) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 (Diploma) dan S1 untuk menempati 2 posisi pentin, simak artikel berikut!

Palang Merah Indonesia adalah badan organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan. Dimana, Palang Merah Indonesia (PMI) berkomitmen unruk selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia, tanpa melihat dari segi fisik, politik, golongan, ras, suku maupun agama.

Palang Merah Indonesia (PMI) ini telah berdiri sejak 17 September 1945, yang diketuai oleh Moh. Hatta. Untuk saat ini, Palang Merah Indonesia (PMI) sudah tersebar di seluruh Indonesia untuk menjalankan misi kemanusiaan.

Baca Juga: Sopir Transjakarta yang Selamatkan Warga Hendak Bunuh Diri Dianjiri Doa dan Dikenang Sebagai Pahlawan

Sebagai informasi, lowongan kerja Palang Merah Indonesia (PMI) ini bersumber resmi loker BUMN. Bagi kalian yang tertarik, segera siapkan berkas kalian sebelum tanggal 03 Februari 2022.

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi kalian lulusan Diploma (D3) maupun S1. Lowongan kerja Palang Merah Indonesia (PMI) ini memiliki beberapa kualifikasi.

Agar lolos dalam tahapan seleksi, tentunya kalian para pejuang loker harus memperhatikan kualifikasi yang dibutuhkan oleh Palang Merah Indonesia (PMI), diantaranya adalah:

Baca Juga: Info Loker Januari 2022! PT SiCepat Express Indonesia Buka Lowongan Kerja 6 Posisi Lulusan D3 dan S1

1. Staff Keuangan

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x