Info Loker! Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Buka Lowongan Kerja Terbaru Tahun Anggaran 2022

- 29 Januari 2022, 14:49 WIB
Logo Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).
Logo Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). /Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseeker Indonesia! Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) tahun anggaran 2022.

Buat kamu yang tertarik bekerja di Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), saat ini mereka sedang membuka lowongan kerja untuk tahun anggaran 2022.

Bagi kamu yang meruapakan lulusan D4 ataupun S1, segera daftar 4 lowongan kerja (loker) dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) tahun anggaran 2022 ini.

Baca Juga: Pasien RSDC Wisma Atlet Bertambah 263 Orang, Total 3.935 Pasien Covid-19

Bagi yang belum tahu, Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) adalah lembaga non struktural di lingkungan Kementerian Perhubungan untuk melakukan investigasi dan penelitian kecelakaan transportasi, yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Bedasarkan situs resmi, Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) bertugas melaksanakan investigasi kecelakaan transportasi dengan berdasarkan azas No Blame, No Judicial dan No Liability Investigation.

Berikut ini informasi lowongan kerja (loker) terbaru dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) tahun anggaran 2022 untuk lulusan D4 dan S1.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen 0 Movie Akan Segera Tayang di CGV Cinemas Indonesia, Penggemar Dibuat Tak Sabar

1. Investigator Keselamatan Transportasi Moda Pelayaran

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x