Info Loker Januari 2022! PT SiCepat Express Indonesia Buka Lowongan Kerja 6 Posisi Lulusan D3 dan S1

- 29 Januari 2022, 16:20 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT SiCepat Ekspress buka lowongan lulusan minimal D3 semua jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT SiCepat Ekspress buka lowongan lulusan minimal D3 semua jurusan //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Pada Bulan Januari 2022 ini, PT SiCepat Express Indonesia sedang membuka lowongan kerja (loker) bagi kalian lulusan D3 dan S1 untuk menempati 6 posisi di SiCepat Express.

PT SiCepat Express Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi dan telah berdiri sejak tahun 2004.

Terdapat beberapa produk dari PT SiCepat Express Indonesia, diantaranya adalah Si Untung, Best, Halu, Same Day, Gokil Cargo Kilat. H3lo, SiCepat Syariah, SiCepat Go!, COD dan SiCepat Klik.

Baca Juga: Info Loker BUMN! PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) - BRI Buka Lowongan Kerja Terbaru 2022, SMA/SMK Sederajat

Terdapat berbagai macam pilihan bagi para konsumen untuk mengirimkan barangnya.

Saat ini, PT SiCepat Express Indonesia telah bekerjasama dengan beberapa ecomers di Indonesia, diantaranya adalah Bukalapak, Lazada, Jakmall, Shopee, Tokopedia, Zalora, Blibli, EverWhite dan lain sebagainya.

Bulan Januari 2022 ini, PT SiCepat Express Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan 6 posisi didalamnya, diantaranya adalah Admin Claim, Team Leader Social Media, Agent Call Center, Supervisor Customer Service, Agent Social Media dan Staff Trace.

Baca Juga: Kalah Dari Madura United, Begini Respon Suporter PSIS Semarang atas Unggahan Admin Official di Instagram

Berikut merupakan ke-6 posisi tersebut dan kualifikasinya:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x