Info Loker Badan Pusat Statistik (BPS) untuk Lulusan Min SMA/SMK Sederajat Terbaru Januari 2022

- 29 Januari 2022, 12:02 WIB
Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik
Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Badan Pusat Statistik (BPS) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal SMA/SMK sederajat terbaru di bulan Januari 2022 ini.

Badan Pusat Statistik (BPS) sendiri merupakan bagian dari Lembaga Pemerintah Non-Kementerian yang memiliki tanggung jawab langsung kepada Presiden sebagai badan yang mengelola kegiatan statistik negara.

Badan ini memiliki tugas sebagai penyelenggara, membina, melaksanakan, mengkoordinasi hingga mencata seluruh data statistik nasional maupun internasional. BPS juga terikat dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga: Viral di Twitter! Audisi Untuk Ekspedisi Satu Tahun Tidak Digaji, Begini Reaksi Netizen!

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini Badan Pusat Statistik (BPS) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK sederajat untuk bergabung dengan perusahaanya.

Info loker ini bersumber dari cakapinterview.com pada 29 Januari 2022, mengenai Badan Pusat Statistik (BPS) yang tengah membuka lowongan kerja.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, Badan Pusat Statistik (BPS) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Edy Mulyadi Batal Hadir Diperiksa Polisi

Petugas Lapangan Pemutakhiran Kerangka Geospasial & Muatan Wilkerstat ST2023

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x