Info Loker! PT Inspirasi Bisnis Nusantara Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Min. D3 Terbaru Januari 2022

- 29 Januari 2022, 12:32 WIB
Info Loker! PT Inspirasi Bisnis Nusantara Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Min. D3 Terbaru Januari 2022
Info Loker! PT Inspirasi Bisnis Nusantara Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Min. D3 Terbaru Januari 2022 /PT Inspirasi Bisnis Nusantara/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini info loker terbaru 29 Januari 2022 dari PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus! Indonesia) yang saat ini sedang membuka 4 posisi lowongan kerja minimal lulusan D3.

PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus! Indonesia) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia berbagai gerai minuman kekinian. Gerai Haus! sendiri pastinya sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia di tengah berbagai produk minuman kekinian yang ada.

PT Inspirasi Bisnis Nusantara sendiri menghadirkan gerai Haus! Indonesia dengan berbagai jenis minuman kekinian yang sedang hits dan tentunya terjangkau bagi berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: ODDTAXI In The Woods The Movie Rilis April 2022, Siap Tampilkan Penjelasan Episode Akhir yang Mengejutkan

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus! Indonesia) sedang membuka 4 posisi lowongan kerja untuk minimal lulusan D3 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Info loker ini bersumber dari cakapinterview.com pada 29 Januari 2022, mengenai PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus! Indonesia) yang tengah membuka lowongan kerja untuk Anda ikuti.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus! Indonesia) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Info Loker Badan Pusat Statistik (BPS) untuk Lulusan Min SMA/SMK Sederajat Terbaru Januari 2022

1. Admin Analisa (Cost Control)

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x