Info Loker, Badan Pusat Statistik (BPS) Buka Lowongan Kerja, Terbaru Januari 2022, SMA dan SMK Bisa Daftar!

- 27 Januari 2022, 08:19 WIB
Simak info loker terbaru pada Januari 2022 dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang tengah mambuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, dan SLTA.
Simak info loker terbaru pada Januari 2022 dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang tengah mambuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, dan SLTA. /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseeker! Kali ini terdapat info loker terbaru pada Januari 2022 dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang tengah mambuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, dan SLTA.

Badan Pusat Statistik (BPS) sendiri adalah lembaga non pemerintahan. Lembaga ini bertanggung jawab langsung kepada Presiden untuk menjawab kebutuhan data statistik pemerintah.

Bagi anda yang tengah mencari lowongan kerja terbaru, Badan Pusat Statistik (BPS) dapat menjadi pilihan peluang karir bagi anda. Simak info loker ini karena pada artikel ini ada informasi yang dibutuhkan untuk melamar kerja di lembaga ini.

Baca Juga: Ada Loker BUMN di PT Pegadaian, Simak Lowongan Kerja Terbaru, Min. Lulusan S1, Deadline 28 Januari 2022

Seperti yang dilansir dari laman loker BUMN, Badan Pusat Statistik (BPS) memang membuka lowongan kerja terbaru karena sedang membutuhkan tambahan tenaga pekerja di beberapa posisi.

Adanya lowongan kerja pada info loker berikut ini dapat menjadi peluang besar bagi kalian pada pencari kerja.

Berikut ini INFOSEARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran info loker terbaru dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang tengah mambuka lowongan kerja pada Januari 2022.

Baca Juga: Info Loker, Badan Pusat Statistik (BPS) Buka 2 Posisi Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA SMK , Januari 2022

1. Petugas Pemeta

Rincian pekerjaan petugas pemeta :

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x