INFO LOKER! Universitas Pertamina Buka Lowongan Kerja, Lulusan Min. D3 dan S1, Terbaru Januari 2022

- 26 Januari 2022, 20:37 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di Universitas Pertamina terbaru, simak info loker.
Ilustrasi lowongan kerja di Universitas Pertamina terbaru, simak info loker. /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah informasi lowongan kerja di Universitas Pertamina terbaru di tanggal 26 Januari 2022 ini, bagi Anda lulusan minimal D3 dan S1.

Universitas Pertamina adalah salah satu universitas di Indonesia yang berdiri sejak 1 Februari 2016 lalu dan berlokasi di kawasan Simprungm Jakarta Selatan.

Univesitas ini merupakan perguruan tinggi yang dilekola dan menjadi tanggung jawab sosial dari PT Pertamina dalam bidang pendidikan di Indonesia.

Baca Juga: Minecraft Pocket Edition 1.19.21 Apk Gratis Paling Baru, Simak Link Downloadnya Di Bawah Ini

Universitas Pertamina ini memiliki berbagai Fakultas seperti Teknologi Industr, Sains dan Ilmu Komputer, Perencanaan Infrastruktur, Komunikasi dan Diplomasi, Teknologi Eksplorasi dan Produksi, hingga Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan dari kampus yang terus berkembang, saat ini Universitas Pertamina sedang membuka beberapa posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Info loker ini bersumber dari Dinsakerja.com pada 26 Januari 2022, mengenai Universitas Pertamina yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: Ramai di Twitter Soal Apartemen 45 Antasari yang Mangkrak dan Rugi Rp 591 M, Begini Tanggapan Netizen

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, Univesitas Pertamina membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x