Info Loker! PT Ultra Prima Abadi (OT Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2022, S1 Bisa Daftar!

- 26 Januari 2022, 20:20 WIB
PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) buka lowongan kerja di 11 posisi
PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) buka lowongan kerja di 11 posisi /OT Group

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Ultra Prima Abadi (OT Group) sedang mmebuka lowongan kerja untuk lulusan S1, fesh graduate bisa daftar.

PT Ultra Prima Abadi (OT Group) sendiri merupakan sebuah perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak di bidang produksi produk-produk konsumen seperti Tango, Oops, Fullo, Klop, Chismill, Walut, Jagak, Kiranti, MintZ, Blaster, hingga Formula.

PT Ultra Prima Abadi adalah unit bisnis pertama dari OT (Orang Tua) yang sudah berdiri sejak 1976 lalu, berbagai produk buatan perusahaan ini telah berhasil dipasarkan secara internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen manca negara. Berbagai porduk dari perusahaan ini sendiri sudah sangat akrab bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! First Resources Ltd Buka 5 Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1 Januari 2022

Di sisi lain, PT Ultra Prima Abadi (OT Group) memiliki komitmen untuk terus berkembang menjadi semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan leluhut para pendiri perusahaan, sehingga seluruh produk dari perusahaan ini tentunya berkualitas dan tentunya unggul dengan berbagai penghargaan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Ultra Prima Abadi (OT Group) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 bahkan bagi Anda yang fresh graduate atau belum berpengalaman kerja untuk bergabung dengan perusahaanya.

Info loker ini bersumber dari Dinsakerja.com pada 26 Januari 2022, mengenai PT Ultra Prima Abadi (OT Group) yang tengah membuka lowongan kerja.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja Jiwa Group Indonesia Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1 Januari 2022

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Ultra Prima Abadi (OT Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

MANAJEMEN TRAINEE (MT) MANUFAKTUR

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x