Info Loker! Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia Terbaru Lulusan D3, D4, dan S1 Januari 2022

- 24 Januari 2022, 16:42 WIB
Berikut inilah lowongan kerja pada September 2021 dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia.
Berikut inilah lowongan kerja pada September 2021 dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia. /PT Panasonic Manufacturing Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut adalah lowongan kerja terbaru dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia untuk posisi Quality System Staff di bulan Januari 2022 untuk lulusan D3, D4, dan S1.

Panasonic Corporation adalah perusahaan konglomerat multinasional besar Jepang, yang berkantor pusat di Kadoma, Osaka.

Panasonic menawarkan berbagai macam produk dan layanan, termasuk baterai isi ulang, sistem otomotif dan avionik, sistem industri, serta renovasi dan konstruksi rumah.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru untuk Fresh Graduate Sarjana S1 Januari 2022

PT. Panasonic Manufacturing Indonesia sendiri berdiri pada tahun 1970 silam ini terbentuk berkat kerjasama dua orang pengusaha asal Jepang dan Indonesia yaitu Konosuke Matshuhita dan M. Thayeb Gobel.

Saat ini PT Panasonic Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memproduksi peralatan elektronik rumah tangga terbesar di Indonesia maupun dunia.

PT Panasonic Manufacturing Indonesia sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Quality System Staff di bulan Januari 2022 ini.

Baca Juga: Gejala Baru Pasien Covid-19 Varian Omicron Dari Sakit Telinga, Bahkan Pada Pasien yang Sudah Vaksin Lengkap

Lowongan kerja terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia Januari 2022 ini mengutamakan pelowong lulusan D3, D4, dan S1.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x