Info Loker! PT VIVO Mobile Indonesia Buka 7 Posisi Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 Terbaru Januari 2022

- 24 Januari 2022, 15:32 WIB
Inilah lowongan kerja (loker) pada Agustus 2021 dari PT Vivo Mobile Indonesia yang mencari 6 posisi dengan syarat dan ketentuan berikut.
Inilah lowongan kerja (loker) pada Agustus 2021 dari PT Vivo Mobile Indonesia yang mencari 6 posisi dengan syarat dan ketentuan berikut. /Vivo

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT VIVO Mobile Indonesia saat ini sedang membuka 7 posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 terbaru di bulan Januari 2022 ini.

PT VIVO Mobile Indonesia sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang elektronika yang berasal dari Tiongkok.

Perusahaan ini merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai bentuk ponsel pintar, layanan digital hingga perangkat sandang.

Baca Juga: Link Nonton The Royal Treatment, Film Romantis No 1 Netflix di Minggu Pertama Penayangan

PT VIVO Mobile Indonesia sendiri telah memliki banyak cabang di Indonesia dan telah melebarkan distribusi produk mereka ke berbagai negera seperti Filipina, Thailand, Myanmar, Vietnam, India, Malaysia, Indonesia dan lainnya.

Sebagai perusahaan yang harus terus mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, saat ini PT VIVO Mobile Indonesia sedang membuka 7 posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Info loker ini bersumber dari Dinsakerja.com pada 23 Januari 2022, mengenai PT VIVO Mobile Indonesia yang tengah membuka 7 posisi lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: Info Loker! PT GoTo Gojek Tokopedia (GoTo Group) Lulusan S1 Terbaru Januari 2022, 0 Pengalaman Bisa Daftar

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT VIVO Mobile Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x