Info Loker, PPNPN Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Buka Lowongan Kerja, Terbaru Januari 2022

- 21 Januari 2022, 17:28 WIB
Simak info loker terbaru dan terdekat pada Januari 2022 di PPNPN Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang membuka lowongan kerja dengan penempatan di Pekalongan.
Simak info loker terbaru dan terdekat pada Januari 2022 di PPNPN Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang membuka lowongan kerja dengan penempatan di Pekalongan. /KPPN Pekalongan

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Simak info loker terbaru dan terdekat pada Januari 2022 di PPNPN Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang membuka lowongan kerja dengan penempatan di Pekalongan.

Adanya lowongan kerja di PPNPN Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) karena KPPN Pekalongan ini tengah membutuhkan tambahan pegawai di dua posisi. Posisi tersebut adalah Pramubakti/Sekretaris dan Driver.

Bagi kamu yang tertarik dengan lowongan kerja di dua posisi tersebut harap mencermati info loker terbaru di PPNPN Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang ada pada artikel ini sebelum mendaftarkan diri pada laman yang sudah disediakan.

Baca Juga: Info Loker, PT Konimex Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan Ini, Penempatan Solo, Terbaru Januari 2022

Seperti yang dilansir dari lama Loker BUMN, PPNPN Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) adalah Instansi Vertikal Eselon III di lingkungan Direktorat. Jenderal Perbendaharaan yang secara administratif berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dan secara fungsional bertanggung jawab kepada Direktur Pengelolaan Kas Negara.

Berikut ini INFOSEMARNAGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran info loker terbaru dan terdekat di PPNPN Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang membuka lowongan kerja dengan penempatan di Pekalongan pada Januari 2022.

Baca Juga: Info Loker, PPNPN Badan Narkotika Nasional (BNN) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA, Januari 2022

1. Pramubakti/Sekretaris

Kualifikasi :

  • Wanita berusia maksimal 30 tahun
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Menguasai Desain grafis dan membuaty video
  • Lebih disukai berlatar bekalakang IT
  • Aktif dan responsive di media social
  • Memiliki kemampuan bekerja secara individu dan tim
  • Pekerja keras, jujur dan bertanggung jawab
  • Kreatif, Inovatif dan komunikatif

Baca Juga: Info Loker, PT Bakrie Metal Industries Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan Ini, Terbaru Januari 2022

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x