Info Lowongan Kerja (Loker) PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Terbaru Januari 2022, Lulusan D3 dan S1

- 21 Januari 2022, 07:49 WIB
Inilah informasi lowongan kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka 8 Posisi Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 Terbaru Januari 2022
Inilah informasi lowongan kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka 8 Posisi Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 Terbaru Januari 2022 /Wings Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Selamat pagi para jobseeker! Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Januari 2022.

Bagi kalian yang sedang mencari info lowongan kerja (loker), PT Sayap Mas Utama (Wings Group) kali ini membuka beberapa lowongan kerja untuk Januari 2022.

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) saat ini membuka 5 posisi lowongan kerja (loker) bagi kalian yang merupakan lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: Resmi! Egy Maulana Vikri Perpanjang Kontrak dengan FK Senica

Baca Juga: Stok Minyak Goreng Dipastikan Aman Hingga Enam Bulan, Kemendag: Stop Panic Buying

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) merupakan salah satu produsen terbesar barang-barang konsumsi (rumah tangga, perawatan pribadi dan produk makanan) di Indonesia, dan salah satu yang masih tumbuh cepat, perusahaan ini berkomitmen untuk pengembangan sumber daya manusia sebagai tulang punggung keberhasilan.

Saat ini PT Sayap Mas Utama (Wings Group) telah menjadi  perusahaan besar yang mengekspor produk-produknya  ke seluruh dunia  sejak berdiri 60 tahun yang lalu di Jawa Timur.  Setelah bertahun-tahun, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) telah tumbuh menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia.

Berikut ini posisi dan kualifikasi lowongan kerja (loker) yang dibuka oleh PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Januari 2022.

Baca Juga: Ucapan Arteria Dahlan Tentang Bahasa Sunda Berbuntut Panjang, Kini Tagar Sunda Tanpa PDIP Bergema di Twiiter

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x