Info Loker, PT Konimex Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan Ini, Penempatan Solo, Terbaru Januari 2022

- 21 Januari 2022, 17:12 WIB
Info loker terdekat dan terbaru dari PT Konimex yang tengah membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 pada Januari 2022.
Info loker terdekat dan terbaru dari PT Konimex yang tengah membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 pada Januari 2022. /PT Konimex

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dan terdekat pada Januari 2022 dari PT Konimex yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1.

Ada yang membutuhkan lowongan kerja cocok sekali dengan info loker terbaru dan terdekat di PT Konimex ini karena adanya peluang karir ini baru saja dirilis pada bulan Januari 2022 ini. Cocok bagi Anda yang membutuhkan peluang kerja sesegera mungkin.

Namun, sebelum mendaftarkan diri harap perhatikan terlebih dahulu posisi dan kualifikasi yang diminta dari PT Konimex. Persusahaan ini meminta calon pendaftar adalah lulusan S1 pada ranah pendidikannya.

Baca Juga: Loker Januari 2022 di Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk Lulusan Minimal S1 Pada 6 Posisi

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, PT Konimex adalah  perusahaan manufaktur yang bergerak di dalam bidang Farmasi, Makanan, dan natural produk yang berlokasi di desa Sanggrahan, Grogol Sukoharjo,Jawa Tengah Indonesia.

Perusahaan ini tengah membuka lowongan kerja. Bagi Anda yang membutuhkan peluang karir, dapat memperhatikan info loker terbaru dan terdekat pada artikel ini.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran info loker terbaru dan terdekat di  PT Konimex yang tengah membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 pada Januari 2022.

Baca Juga: INFO LOKER! Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Terbaru Januari 2022 Tingkat SMA/SMK

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x