Info Loker! Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo (RNI Group) Lulusan D3, S1 Terbaru Januari 2022

- 20 Januari 2022, 17:54 WIB
Simak info loker terbaru PT Rajawali Nusindo (RNI Group) yang membuka lowongan kerja pada Januari 2022.
Simak info loker terbaru PT Rajawali Nusindo (RNI Group) yang membuka lowongan kerja pada Januari 2022. /PT Rajawali Nusindo (RNI Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut ini kami membagikan Info Lowongan Kerja di PT Rajawali Nusindo (RNI Group) minimal lulusan D3 dan S1.

Bagi lulusan baru atau Freshgraduate silahkan mendaftar langsung, PT Rajawali Nusindo (RNI Group) mencari lulusan D3 dan S1 terbaru Januari 2022.

Buat teman-teman yang berminat mendaftar di PT Rajawali Nusindo (RNI Group) dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip dari website DISNAKERJA. Berikut profil singkat dari perusahaan PT Rajawali Nusindo (RNI Group).

Baca Juga: Info Lowongan Kerja (Loker) PT Astra Honda Motor (AHM) Resmi Terbaru Januari 2022, Klik Link Pendaftarannya

PT Rajawali Nusindo adalah anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan. PT Rajawali Nusindo berfokus dalam penyaluran produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Sebagai anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan, PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan

Saat ini PT Rajawali Nusindo (RNI Group) sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Baca Juga: Info Loker! PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation Terbaru Januari 2022

1. Legal

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x