Info Lowongan Kerja (Loker) PT Astra Honda Motor (AHM) Resmi Terbaru Januari 2022, Klik Link Pendaftarannya

- 20 Januari 2022, 16:53 WIB
Info Lowongan Kerja (Loker) PT Astra Honda Motor (AHM) Resmi Terbaru Januari 2022, Klik Link Pendaftarannya
Info Lowongan Kerja (Loker) PT Astra Honda Motor (AHM) Resmi Terbaru Januari 2022, Klik Link Pendaftarannya /Info Semarang Raya/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat Info Semarang Raya! Berikut ini ada info terbaru terkait lowongan kerja (loker) dari PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi. Kami juga memberikan link resmi pendaftaran kerjanya.

Dilansir dari laman resmi Recruitment Astra Pada 20 Januari 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan 8 posisi lowongan kerja (loker) di bulan Januari 2022. Adapun link pendaftaran bisa di cek dalam artikel.

PT Astra Honda Motor (AHM) saat ini secara resmi membuka 8 posisi lowongan kerja (loker) di bulan Januari 2022 ini, tepatnya hingga tanggl 31 Januari 2022. Untuk link pendaftaran sendiri kami sediakan disetiap masing-masing posisi yang tersedia.

Baca Juga: Dewangga Sukses Menjadi Best Young Player Of The Week Pekan 20 BRI Liga 1 Indonesia

Bagi yang belum tahu, PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 20.000 orang.

Sesuai dengan visi perusahaan, PT Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

Berikut ini info terbaru terkait lowongan kerja (loker) dari PT Astra Honda Motor (AHM) resmi beserta dengan link pendaftaran ditiap posisinya.

Baca Juga: Arteria Dahlan Akhirnya Meminta Maaf Atas Pernyataannya yang Menyinggung Masyarakat Sunda, Begini Katanya

1. Financial Projection Analyst

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x