Cara Daftar Kartu Prakerja, Klik Link Pendaftaran Gelombang 23 Berikut Ini, Login ke Dashboard Sekarang!

- 5 Januari 2022, 18:41 WIB
Pendaftaran akun prakerja kini sudah di buka kembali.
Pendaftaran akun prakerja kini sudah di buka kembali. /pixabay.com/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Inilah cara daftar Kartu Prakerja dengan klik link daftar Kartu Prakerja gelombang 23 sudah bisa login sekarang juga.

Kartu Prakerja adalah sebuah kartu yang digalangkan dalam rangka program pelatihan dan pembinaan warga negara Indonesia yang belum memiliki keterampilan.

Kartu tersebut dipromosikan oleh Joko Widodo pada masa kampanye Pemilihan umum Presiden Indonesia 2019, bersama dengan KIP Kuliah dan Kartu sembako murah.

Baca Juga: Gelombang 23 Kartu Prakerja 2022 Dibuka Hari Ini, Begini Syarat Lolos dan Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat insentif Rp2,55 juta. Klik link tersebut untuk mendaftar.

Seperti gelombang sebelumnya, besaran insentif penerima Kartu Prakerja masih sama Rp2,55 juta yang terdiri dari insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp150 ribu.

Pada tahun 2021 lalu, tercatat terdapat 79 juta orang yang melakukan daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id melalui gelombang 12 hingga 22.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Dikabarkan Kembali Dibuka Februari 2022 Mendatang, Simak Caranya

Namun dari jumlah tersebut, hanya 5,9 juta peserta yang lolos daftar online Kartu Prakerja di 2022.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x