Tinggal 4 Hari Lagi! Segera Beli Pelatihan di Kartu Prakerja Via prakerja.go.id sebelum 30 November 2021

- 26 November 2021, 14:02 WIB
Bantuan saldo dari Kartu Prakerja akan segera berakhir pada 30 November 2021, beli segera pelatihan di www.prakerja.go.id menggunakan saldo
Bantuan saldo dari Kartu Prakerja akan segera berakhir pada 30 November 2021, beli segera pelatihan di www.prakerja.go.id menggunakan saldo /BI/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Bantuan saldo dari Kartu Prakerja akan segera berakhir pada 30 November 2021, beli segera Pelatihan di www.prakerja.go.id menggunakan saldo yang sudah kalian dapatkan.

Pembelian Pelatihan menggunakan saldo Kartu Prakerja akan aktif sampai pada 30 November 2021, melebihi waktu tersebut dipastikan saldo akan hangus secara permanen dan tidak dapat dikembalikan.

Memelalui akun media sosial Instagram @prakerja.go.id, Mereka mengunggah foto pemberitahuan terkait batas akhir penggunaan saldo pelatihan bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 12 sampai 22.

Baca Juga: Begini Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Dijamin Insentif Rp3,5 Juta Masuk Rekening!

"Kamu penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 dari tahun 2021? Ayo, segera gunakan saldo pelatihan kamu sebelum tanggal 30 November ini! Ada banyak pilihan pelatihan yang sesuai dengan minat dan bakat kamu. Tingkatkan kompetensi untuk masa depan yang lebih baik. Saldo pelatihan tidak bisa digunakan lagi setelah tanggal 30 November 2021. Jangan sampai kecewa, segera beli pelatihanmu sekarang!," tulis @prakerja.go.id dalam unggahannya.

Sebagai upaya dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilan masyarakat, pemerintah meluncurkan program Kartu Prakerja supaya dapat dimanfaatkan sebanyak dan sebaik mungkin.

Perlu diketahui, bantuan Kartu Prakerja ini hanya bisa digunakan dalam bentuk pembelian Pelatihan saja dan tidak bisa dicairkan untuk keperluan lainnya.

Baca Juga: 5 Hari Lagi! Segera Beli Pelatihan Kartu Prakerja di prakerja.go.id sebelum 30 November 2021

Berikut ini cara melakukan pembelian pelatihan di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x