Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Dikabarkan Kembali Dibuka Februari 2022 Mendatang, Simak Caranya

- 18 Desember 2021, 08:46 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 akan kembali dibuka, simak cara daftarnya agar tak ketinggalan.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 akan kembali dibuka, simak cara daftarnya agar tak ketinggalan. /IG Prakerja

INFOSEMARANGRAYA.COM- Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 akan kembali dibuka, simak cara daftarnya agar tak ketinggalan.

Kartu Prakerja gelombang 23 dikabarkan kembali buka pada bulan Februari 2022 mendatang. Sebelumnya, Kartu Prakerja gelombang 22 berakhir pada Desember 2021. Kabar baiknya, Kartu Prakerja akan kembali dilanjutkan pada tahun 2022.tt

Maka dari itu, bagi masyarakat yang belum mendapat kesempatan untuk mendapatkan Kartu Prakerja, dapat mencobanya pada gelombang yang ke 23.

Baca Juga: Bocoran Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Buka? 15 Golongan Ini Dijamin Lolos Dapat Insentif Rp3,5 Juta

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 masih dilakukan dengan cara online dan masih tetap melalui situs resmi Kartu Prakerja.  

Untuk saat ini, situs tersebut belum bisa dijangkau karena pendaftaran masih belum dibuka. Akan kembali dibuka awal tahun 2022 mendatang yakni, bulan Januari akhir atau awal bulan Februari.

Baca Juga: BSU Gelombang 2 Cair ke 700 Ribu Pemilik KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

Terkait jadwal yang lebih jelas dan resmi, masyarakat dapat memantaunya melalui akun resmi Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

Dilansir info semarang raya dari portal pr depok, bahwa apabila masyarakat yang lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 23, maka akan mendapatkan total manfaat mencapai angka sebanyak Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x