INFO LOKER BUMN! PT Rajawali Nusindo Buka Lowongan untuk Lulusan D3 Semua Jurusan, Deadline 31 Desember 2021

- 16 Desember 2021, 17:47 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) BUMN di PT Rajawali Nusindo untuk lulusan D3 semua jurusan deadline 31 Desember 2021
Simak info lowongan kerja (loker) BUMN di PT Rajawali Nusindo untuk lulusan D3 semua jurusan deadline 31 Desember 2021 /PT Rajawali Nusindo

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Anak perusahaan BUMN, PT Rajawali Nusindo, tengah membuka lowongan kerja dengan posisi administrasi pesanan untuk lulusan D3 semua jurusan dengan deadline 31 Desember 2021 mendatang.

Info loker ini berumber dari Bursakerja Depanker mengenai PT Rajawali Nusindo yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 semua jurusan.

PT Rajawali Nusindo merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang distribusi dan perdagangan bergaam produk, mulai dari produk konsumsi, alat kesehatan, produk farmasi, hingga alat dan hasil perkembunan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Wismilak Inti Makmur Tbk Buka 12 Posisi Lowongan untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Desember 2021

Perusahaan ini adalah anak perusahaan BUMN ini merupakan penyedia layanan distribusi sekaligs perdagangan produk-produk berkualitas dan familiar untuk masyarakat Indonesia.

Saat ini PT Rajawali Nusindo telah memiliki 43 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini terus berkembang untuk berupaya menjadi pemimpin pasar dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Rajawali Nusindo sedang membuka lowongan kerja sebagai administarasi pesanan lulusan D3 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SSCI) Buka 8 Posisi Loker SMA, SMK, D3, S1 Desember 2021

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini PT Rajawali Nusindo membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x