INFO LOKER BUMN! PT Inti Surya Laboratorium Buka 7 Lowongan Lulusan SMA/SMK dan S1 Terbaru Desember 2021

- 15 Desember 2021, 17:55 WIB
Simak info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Inti Surya Laboratorium buka lowongan bagi lulusan SMA/SMK dan S1
Simak info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Inti Surya Laboratorium buka lowongan bagi lulusan SMA/SMK dan S1 /PT Inti Surya Laboratorium

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai pejuang loker, berikut info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Inti Surya Laboratorium buka lowongan bagi lulusan SMA/SMK dan S1.

Nah, bagi kalian pencari kerja bisa banget nih lamar segera ke email resmi PT Inti Surya Laboratorium segera sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu diketahui, info lowongan kerja loker terbaru Desember 2021 di PT Inti Surya Laboratorium ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan SMA/SMKA dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Tribhakti Inspektama Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2021 Bagi Lulusan S1 Semua Jurusan

Sebagai info, PT Inti Surya Laboratorium merupakan laboratorium uji analisa dan monitoring lingkungan yang terletak di wilayah berkembang yaitu Tangerang.

Sebagai laboratorium yang bergerak di bidang jasa uji analisa dan monitoring lingkungan tentunya PT Inti Surya Laboratorium telah tersertifikasi oleh Komite Akreditasi Nasional dan teregistrasi di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Oke langsung saja, berikut kualifikasi dan posisi yang dibuka di PT Inti Surya Laboratorium (INTILAB) bagi lulusan SMA/SMK dan S1 terbaru Desember 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Puninar Logistics (Triputra Group) Bagi Lulusan Fresh Graduate Terbaru Desember 2021

1. Admin Finance

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah