INFO LOKER! PT Hadji Kalla Toyota Lulusan SMK dan S1 Terbaru Desember 2021

- 15 Desember 2021, 22:24 WIB
lowongan kerja terbaru bulan Desember 2021 di PT Hadji Kalla Toyota dengan 2 posisi  lulusan SMK dan S1
lowongan kerja terbaru bulan Desember 2021 di PT Hadji Kalla Toyota dengan 2 posisi lulusan SMK dan S1 /Kalla Toyota/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Hadji Kalla Toyota saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK dan S1 pada 2 posisi loker terbaru di bulan Desember 2021 ini.

Info loker ini berumber dari lokerbumn.com pada 15 Desember 2021, mengenai PT Hadji Kalla Toyota yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK Jurusan Teknik, Otomotif, Administrasi dan S1 Jurusan Akuntansi.

PT Hadji Kalla Toyota merupakan sebauh perusahaan yang bergerak di bidang Authorized Main Dealer Toyota untuk pemasaran di wilayah Sulawesi.

Baca Juga: INFO LOKER! Indorent (PT CSM Corporatama) Buka 7 Posisi Lowongan Kerja Lulusan SMK, D3, S1 Desember 2021

Perusahaan yang telah berdiri sejak 1952 ini terus berkembang hingga sudah memiliki sejumlah 25 cabang PT Hadji Kalla Toyota yang beropresasi.

PT Hadji Kalla Toyota ini memberikan pelayanan mulai dari penujualan, servis dan penyediaan suku cadang Toyota. Perusahaan ini selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Hadji Kalla Toyota sedang membuka 2 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMK dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Daftar Segera! Info Loker BUMN Desember 2021, PT RLK Development Indonesia Buka Lowongan Min D3/S1

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Hadji Kalla Toyota membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

1. Administration Staff

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: lokerBUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah