Ada Lowongan Kerja PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA), Min. Lulusan SMA-SMK, Info Loker Desember 2021

- 16 Desember 2021, 06:31 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT KIA Keramik Mas buka lowongan lulusan minimal D3 Fresh Graduate dengan penempatan Jawa
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT KIA Keramik Mas buka lowongan lulusan minimal D3 Fresh Graduate dengan penempatan Jawa //KIA

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Jobseekers! Kali ini ada ada info loker terbaru Desember 2021 di PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) yang membuka lowongan kerja bagi Anda untuk lulusan SMA atau SMK.

Adanya info loker terbaru ini cocok bagi Anda yang benar-benar tengah membutuhkan lowongan kerja saat ini pada bulan Desember 2021.

Namun sebelum itu, pastikan pula Anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan pada lowongan kerja di info loker dari PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA). Salah satunya adalah minimal pendidikan lulusan SMA atau SMK.

Baca Juga: Info Loker, BRILiaN Internship (Bank BRI) Buka Lowongan Kerja Magang, Min. SMA-SMK, Deadline 18 Desember 2021

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) merupakan perusahaan yang telah ada sejak tahun 1953. Berawal dari sebuah pabrik di Tanjung Pandang, Belitung hanya memproduksi beberapa jenis alat-alat makan dengan kapasitas yang sangat kecil. Kemudian berkembang pesat.

Kini PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) membuka lowongan kerja melalui info loker terbaru untuk membuka kesempatan bagi Anda yang membutuhkan peluang karir di bulan Desember 2021, khususunya lulusan SMA atau SMK.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah mengumpulkan informasi seputar info loker dari PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) yang membuka lowongan kerja terbaru pada Desember 2021.

Baca Juga: Info Loker, PT Supraco Indonesia Buka Lowongan Kerja 8 Posisi, Min. SMA, SMK, D3, S1, Terbaru Desember 2021

Operator Produksi (OP)

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah