INFO LOKER! PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SSCI) Buka 8 Posisi Loker SMA, SMK, D3, S1 Desember 2021

- 16 Desember 2021, 16:29 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SSCI) pada 8 posisi
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Desember 2021 di PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SSCI) pada 8 posisi /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat loker Info Semarang Raya, kali ini ada info lowongan kerja (loker) PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SSCI) terbaru Desember 2021.

Bagi sobat loker yang berasal dari lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 bisa banget nih daftar untuk mengisi lowongan kerja (loker) di PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SSCI).

Lalu bagaimana cara mendaftarnya nih? Untuk pendaftaranya seperti pada umumnya melalui email yang tersedia di artikel ini yang dikutip Info Semarang Raya dari Disnakerja.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bank Mandiri Taspen Buka 5 Posisi Lowongan Kerja Lulusan SMA, D3, dan S1 Terbaru Desember 2021

Sebagai info loker, PT. Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI) adalah anak perusahaan dari PT Surveyor Indonesia (PTSI).

PT. Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI) merupakan sebuah perusahaan BUMN Indonesia, yang kegiatan bisnisnya bergerah dibidang independen superintending Indonesia.

Pada awalnya SCCI menyediakan jasa yang diperuntukkan untuk memperbaiki sektor pertambangan Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, PT Yapindo Transportama (PCP Express) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D3 dan S1, Desember 2021

Berjalanya waktu SCCI bertumbuh menjadi perusahaan penyedia beberapa jasa dalam banyak aspek pertambangan dan kegiatan terkait.

Lebih dari sepuluh tahun, SCCI telah berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa terkemuka di Indonesia, yang menyediakan segala solusi dalam industri batubara dan mineral.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x