5 Hari Lagi! Segera Beli Pelatihan Kartu Prakerja di prakerja.go.id sebelum 30 November 2021

- 25 November 2021, 09:08 WIB
Para penerima bantuan dari Kartu Prakerja, segera gunakan saldo kamu untuk beli pelatihan atau saldo yang kamu terima akan hangus permanen
Para penerima bantuan dari Kartu Prakerja, segera gunakan saldo kamu untuk beli pelatihan atau saldo yang kamu terima akan hangus permanen /Instagram @prakerja.go.id/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Para penerima bantuan dari Kartu Prakerja, segera gunakan saldo kamu untuk beli pelatihan atau saldo yang kamu terima akan hangus secara permanen.

Batas waktu penggunaan Kartu Prakerja akan hilang secara permanen dari rekening atau e-wallet kamu per 30 November 2021 atau melewati tenggat waktu.

Berikut ini kami akan membagikan cara menggunakan membeli pelatihan di prakerja.go.id menggunakan saldo dari Kartu Prakerja sebelum batas watu 30 November 2021 berakhir.

Baca Juga: Tinggal 7 Hari Lagi! Segera Gunakan Saldo Kartu Prakerja Kamu Sebelum Hangus di www.prakerja.com

Dikutip memelalui akun media sosial Instagram @prakerja.go.id, tenggat waktu penggunaan saldo kartu Prakerja untuk gelombang 12-22 akan berakhir pada 30 November 2021.

Kartu Prakerja menjadi salah satu program pemerintah dalam upaya memberdayakan sekaligus meningkatkan kemampuan masyarakat di berbagai bidang.

Bantuan Kartu Prakerja ini hanya dapat digunakan untuk melakukan pembelian pelatihan di www.prakerja.go.id dan tidak dapat dicairkan untuk kebutuhan lainnya.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Rp3,5 Juta Masuk Rekening, Kamu Wajib Ikuti Cara Ini Agar Lolos Gelombang 23

Bagi yang masih bertanya-tanya cara pemakaian ayau membeli pelatihan di laman resmi Kartu Prakerja, simak langkah-langkah berikut ini.

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah