Status BLT BPJS Ketengakerjaan 'Tidak Terdaftar'? Ini Cara Mengatasinya!

- 24 November 2021, 10:30 WIB
Status BLT subsidi kamu tertulis Tidak Terdaftar, berikut cara untuk mengatasinya agar dapat bantuan Rp1 juta dari BPJS Ketenagakerjaan
Status BLT subsidi kamu tertulis Tidak Terdaftar, berikut cara untuk mengatasinya agar dapat bantuan Rp1 juta dari BPJS Ketenagakerjaan /Tangkap Layar/bsu.kemnaker.go.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Status BLT subsidi kamu tertulis 'Tidak Terdaftar'? segera lakukan langkah-langkah berikut ini dan mendapatkan bantuan Rp1 juta dari BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan Rp1 juta BLT BPJS Ketengakerjaan akan segera cair dan merupakan total untuk bantuan selama dua bulan, yaitu Rp500 ribu per bulan.

Cek juga daftar penerima bantuan BLT subsisdi gaji Rp1 juta dari BPJS Ketenagakerjaan melalui WhatsApp atau melalui laman resmi BPJS Ketenagakerjaan, dan laman resmi Kemnaker.

Baca Juga: Muncul Notifikasi 'Tidak Tersedia' Saat Cairkan Bantuan BSU Rp1 Juta? Jangan Panik, Ini Cara Mengatasinya

Baca Juga: Segera Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta dari BPUM: Cair Bulan November 2021, Pastikan Kamu Dapat!

Tidak sedikit para pendaftar mengalami masalah dalam akunnya yang muncul notifikasi 'Tidak Terdaftar' sebagai penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp1 juta.

Jika kalian belum tahu maksud dari tidak terdaftar yang muncul pada notifikasi 'Tidak Terdaftar' pada akun, berikut ini penjelasannya.

Dikutip dari Instagram @kemnaker, 'Tidak Terdaftar' memiliki dua penjelasan, yaitu:

1. Pendaftar tidak memenuhi syarat sebagai penerima BSU sesuai dengan Permenaker Nomor 16 Tahun 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x