Ada Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation, Info Loker Bagi Lulusan SMK, D3, dan S1, Oktober 2021

- 9 Oktober 2021, 13:00 WIB
PT Paragon Technology and Inovation Buka Kesempatan Kerja Lulusan SMK, D3, dan S1
PT Paragon Technology and Inovation Buka Kesempatan Kerja Lulusan SMK, D3, dan S1 /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Pada kesempatan ini ada info lokerdari PT Paragon Technology and Innovation yang membuka lowongan kerja terbaru pada Oktober 2021.

PT Paragon Technology and Innovation telah berdiri sejak tahun 1985 dan telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP).

Dengan pengalaman lebih dari 36 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, Putri, dan Kahf.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, Cimory Group (Cimory Dairyland) Buka Lowongan Kerja 2 Posisi, Oktober 2021!

Seperti yang dilansir dari laman loker BUMN, PT Paragon Technology and Innovation kali ini membuka lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 untuk lulusan SMK, Sederajat, D3, dan S1.

Segera siapkan berkas yang dibutuhkan seperti CV, surat lamaran, ataupun persyaratan lainnya yang diminta jika Anda tertarik dengan lowongan kerja ini.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja dari PT Paragon Technology and Innovation pada Oktober 2021.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja 2 Posisi, Penempatan Jakarta dan Bekasi, Oktober 2021!

1. Field Controller - Assistant Trainer

Deksripsi pekerjaan:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah