Ada Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Bagi Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1, Info Loker Terbaru!

- 9 Oktober 2021, 06:23 WIB
Inilah info loker terbaru di  PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang membuka lowongan kerja pada Oktober 2021.
Inilah info loker terbaru di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang membuka lowongan kerja pada Oktober 2021. / PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru pada Oktober 2021 yaitu dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA, SMK, D3, dan juga S1.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan indonesia yang memproduksi berbagai produk makanan dan juga minuman. Salah satu produk terkenal dari perusahaan ini adalah mie instran dengan mereka "Indomie".

Selain itu PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk juga memproduksi makanan ringan, susu, biskuit, minuman, penyedap makanan, dan nutrisi serta makanan khusus, yang terdiri atas makanan balita, serta ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMK, D3, dan S1

Seperti yang dilansir dari loker BUMN, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kali ini memberikan kesempatan berkarir bagi Anda lulusan SMA, SMK, D3, dan juga S1.

Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja pada Oktober 2021 ini dapat memperhatikan artikel ini hingga akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk bagi lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 pada Oktober 2021.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, Cimory Group (Cimory Dairyland) Buka Lowongan Kerja 2 Posisi, Oktober 2021!

1. Operator Magang

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x