Ada Lowongan Kerja Cimory Group (Cimory Dairyland) 2 Posisi, Penempatan di Bogor, Info Loker Oktober 2021!

- 9 Oktober 2021, 08:21 WIB
Info loker terbaru dari Cimory Group yang membuka lowongan kerja pada Oktober 2021.
Info loker terbaru dari Cimory Group yang membuka lowongan kerja pada Oktober 2021. /Cimory Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru pada Oktober 2021 dari Cimory Group (Cimory Dairyland) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1.

Cimory Group adalah perusahaan yang memproduksi roduk makanan dan minuman kemasan berbasis protein di Indonesia, dengan pangsa pasar terkemuka di yogurt dan sosis premium.

Perusahaan ini telah ada sejak tahun 1993. Saat ini Cimory Grup juga memproduksi daging olahan, produk susu dan telur dengan berbagai merek, termasuk Cimory, Kanzler dan Besto.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja 2 Posisi, Penempatan Jakarta dan Bekasi, Oktober 2021!

Seperti yang dilansir dari laman loker BUMN, saat ini Cimory Group tengah membuka lowongan kerja.

Perusahaan tersebut memberikan peluang karir bagi Anda lulusan S1 pada Oktober 2021. Maka dari itu jika tertarik segeralah menyiapkan beberapa berkas pendaftaran.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM akan menjelaskan beberapa posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di Cimory Group.

Baca Juga: Info Loker Terbaru, Ada Lowongan PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) Bagi Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, dan S1

1. Head Of Service

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah