Info Loker Terbaru, PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja 2 Posisi, Penempatan Jakarta dan Bekasi, Oktober 2021!

- 8 Oktober 2021, 05:42 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Sinar Sosro buka lowongan kerja bagi Anda lulusan D3 dan S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Sinar Sosro buka lowongan kerja bagi Anda lulusan D3 dan S1 /PT Sinar Sosro

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Inilah info loker terbaru pada Oktober 2021 dari PT Sinar Sosro yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan D3 dan juga S1 serta penemapatan di Jakarta dan Bekasi.

PT. Sinar Sosro merupakan perusahaan yang memproduksi minuman ringan, khususnya yang berbahan dasar teh. Perusahaan ini disebut merupakan yang pertama di dunia menghasilkan teh siap minum dalam kemasan.

Beberapa produk yang terkenal dari perusahaan ini di antaranya: Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Info Loker Terbaru, Ada Lowongan PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) Bagi Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, dan S1

Saat ini PT Sinar Sosro kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021, khusunya bagi Anda lulusan D3 dan juga S1.

Simak dan siapkan beberapa persyaratan pendaftaran, seperti CV terbaru dan surat lamaran, jika Anda tertarik dengan lowongan kerja yang dilansir resmi dari Disna Kerja.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja dari PT. Sinar Sosro pada Oktober 2021.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Terbaru Oktober 2021 Lulusan SMK, Sederajat, D3, dan S1

1. Admin Staff

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah