Ada Lowongan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, Ada Peluang Kerja 5 Posisi, Info Loker Terbaru Oktober 2021!

- 9 Oktober 2021, 06:02 WIB
Inilah info loker terbaru dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia yang membuka lowongan kerja program Management Trainee pada Oktober 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia yang membuka lowongan kerja program Management Trainee pada Oktober 2021. /PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai jobseekers! Pada artikel ini akan ada info loker terbaru Oktober 2021 dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia yang membuka lowongan kerja pada program Management Trainee.

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri makanan dan minuman ringan, dan menjadi bagian dari unit bisnis rintisan awal Nabati Group.

Salah dua produk terkenal dari perusahaan ini yaitu Richeese dan Richoco. Produk Nabati Group ini merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi modern yang menghasilkan produk berkualitas dan bergizi.

Baca Juga: Info Loker BUMN Terbaru, PT Bank Negara Indonesia Tbk Buka Lowogan Kerja, Syarat Mudah, Oktober 2021!

Seperti yang dilansir dari loker BUMN, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia membuka lowongan kerja pada program Management Trainee.

Peluang kerja tersebut diperuntukan bagi Anda yang memiliki minimal pendidikan S1 dan dibuka pada pada Oktober 2021 ini.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

Baca Juga: PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, SMK Sederajat Terbaru Oktober 2021

Nabati Management Trainee (MT)

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah