INFO LOKER BUMN! Telkomsel Buka Lowongan untuk 5 Posisi Ini, Deadline 7 September 2021, Buruan!

- 4 September 2021, 22:53 WIB
Inilah lowongan kerja (loker) PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel pada terbaru September 2021.
Inilah lowongan kerja (loker) PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel pada terbaru September 2021. /KD Telkomsel/Dokumentasi pribadi

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo pejuang loker! Berikut ini ada informasi lowongan kerja terbaru bulan September 2021 dari PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel yang juga merupakan perusahaan BUMN.

Telkomsel merupakan perusahaan penyedia layanan telekomunikasi selular atau operator. Sebagai sebuah provider layanan selular, telkomsel diketahui telah menjadi penguasa pasar industri telekomunikasi di Indonesia.

Hal ini didarkan jumlah penggunanya sebanyak 143 juta pelanggan sehingga membuatnya menjadi operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Terbaru September 2021, Telkomsel Buka 2 Lowongan untuk Posisi Ini, Cek Segera!

Kali ini perusahaan BUMN ini tengah membuka lowongan kerja untuk 5 posisi. Bagi calon pendaftar yang tertarik berkarir di Telkomsel harap memperiapkan berkas karena loker ini memiliki tenggat waktu sampai 7 September 2021.

Berikut ini Info Semarang Raya akan membagikan kulifikasi dan tanggungjawab pada 5 posisi yang ditawarkan oleh perusahaan BUMN, PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel pada lowongan kerja pada September 2021 ini.

Baca Juga: INFO LOKER! Terbaru September 2021, PT Indofood Sukses Makmur Buka 1 Lowongan, Lulusan Ini Bisa Daftar!

1. Cloud Engineer

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x