INFO LOKER! PT Tong Tji Buka Lowongan Kerja Lulusan Minimal D3 Terbaru September 2021 Penempatan Jateng

- 4 September 2021, 15:13 WIB
Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Cahaya Tirta Rasa Tong Tji Untuk 1 Posisi Lulusan D3 penempatan Jateng
Berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Cahaya Tirta Rasa Tong Tji Untuk 1 Posisi Lulusan D3 penempatan Jateng //tongtji.com

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Seperti biasa ada informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 nih di PT Cahaya Tirta Rasa atau PT Tong Tji untuk 1 posisi lulusan minimal D3.

Ya, kalian pencari kerja lulusan D3 bisa banget nih bergabung dan berkarir di perusahaan teh ternama PT Tong Tji sebelum pendaftaran ditutup, buruan kirim lamaran lengkap kamu segera.

Nah, PT Cahaya Tirta Rasa atau PT Tong Tji ini butuh pria atau wanita lulusan D3 untuk berkerja di PT Tong Tji lokasi penempatan di Jawa Tengah (Jateng)

Baca Juga: INFO LOKER! Shopee Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan Terbaru September 2021, Ini Linknya

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kino Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk 15 Posisi Lulusan D3 dan S1 Terbaru September 2021

Sebagai informasi, PT Cahaya Tirta Rasa merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di dalam bidang makanan dan minuman dengan brand “Tong Tji”. PT Tong Tji adalah perusahaan teh ternama di Indonesia yang didirikan alm. Tan See Giam, pada tahun 1938 di Tegal, Jawa Tengah.

Langsung saja berikut syarat dan  kualifikasi bagi pencari lowongan kerja yang berminat mendaftar sebagai Admin Gudang di PT Cahaya Tirta Rasa atau PT Tong Tji terbaru September 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! SiCepat Ekspres Butuh 3 Posisi Untuk Lulusan D3 Dan S1 Terbaru September 2021, Cek Syaratnya

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Samator Gas Buka Lowongan Untuk 10 Posisi Lulusan SMA, SMK D3 Dan S1 September 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x