INFO LOKER BUMN! Terbaru September 2021, Telkomsel Buka 2 Lowongan untuk Posisi Ini, Cek Segera!

- 4 September 2021, 21:27 WIB
Inilah informasi lowongan kerja (loker) terbaru di perusahaan BUMN PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel  pada bulan September 2021.
Inilah informasi lowongan kerja (loker) terbaru di perusahaan BUMN PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel pada bulan September 2021. /Langgeng Widodo/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para pencari loker! Artikel ini akan memberikan infromasi tentang lowongan kerja terbaru di bulan September 2021 dari salah satu perusahaan BUMN yaitu PT Telekomunikasi Selular atau lebih dikenal dengan nama Telkomsel.

Telkomsel dikenal sebagai BUMN yang bergerak sebagai salah satu perusahaan operator di Indonesia. Telkomsel juga menjadi salah satu operator seluler terbesar di dalam negeri.

Pada tahun 2015-2016 BUMN ini telah melayani 143 juta pelanggan. Hal ini membuat Telkomsel menjadi operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam jumlah pelanggan, sekaligus menjadi pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! Terbaru September 2021, Mayora Group Buka Lowongan Bagi Lulusan SMA, SMK, dan D3, Cek Segera!

Pada kesempatan ini, Perusahaan BUMN PT Telekomunikasi Selular atau lebih dikenal dengan nama Telkomsel ini tengan membuka lowongan kerja (loker) di beberapa posisi strategis.

Para calon pelamar yang ingin berkarir di Telkomsel dapat menyimak info lowongan kerja ini dan memperisapkan syarat yang dibutuhkan.

Berikut ini Info Semarang Raya akan menjelaskan kualifikasi dan tanggung jawab yang dibutuhkan pada 2 posisi yang ditawarkan pada lowongan kerja September 2021 oleh PT Telekomunikasi Selular atau lebih dikenal dengan naman Telkomsel ini.

Baca Juga: INFO LOKER! Terbaru September 2021, INAFOOD Buka Lowongan 3 Posisi Ini, Cek Persyaratannya!

1. Data Scientist

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x