INFO LOKER! Shopee Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan Terbaru September 2021, Ini Linknya

- 4 September 2021, 13:50 WIB
Berikut informasi lowongan kerja loker di Shopee Indonesia buka lowongan untuk D3 Semua Jurusan terbaru September 2021.
Berikut informasi lowongan kerja loker di Shopee Indonesia buka lowongan untuk D3 Semua Jurusan terbaru September 2021. //Info Semarang Raya//Shopee.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Hai para pencari lowongan kerja, kali ini ada informasi lowongan kerja di Shopee Indonesia untuk 1 posisi lulusan minimal D3 semua jurusan terbaru September 2021.

Ya, kalian yang sedang mencari pekerjaan bisa banget nih ikutan bergabung menjadi bagian dari karyawan Shopee Indonesia yang menjadi salah satu perusahaan E-Commerce terbesar di Indonesia.

Tunggu apa lagi, kirim lamar kerja kamu segera  karena pendaftaran bisa ditutup sewaktu waktu. Perhatian informasi lowongan kerja Shopee Indonesia ini update-an terbaru September 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kino Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk 15 Posisi Lulusan D3 dan S1 Terbaru September 2021

Baca Juga: INFO LOKER! SiCepat Ekspres Butuh 3 Posisi Untuk Lulusan D3 Dan S1 Terbaru September 2021, Cek Syaratnya

Buruan kirim data diri dan dokumen lengkap kamu melalui link daftar yang akan kami cantumkan dibawah artikel ini.

Sebagai informasi, Shopee Indonesia merupakan perusahaan ecommerce yang berkantor pusat di Singapura di bawah naungan SEA Group, yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Langsung saja, berikut ini lowongan kerja di Shopee Indonesia untuk posisi customer service lulusan minimal D3 semua jurusan terbaru September 2021.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x