INFO LOKER! PT Kino Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk 15 Posisi Lulusan D3 dan S1 Terbaru September 2021

- 4 September 2021, 13:30 WIB
berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Kino Indonesia buka lowongan 15 posisi untuk lulusan D3 dan S1
berikut informasi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Kino Indonesia buka lowongan 15 posisi untuk lulusan D3 dan S1 /Info Semarang Raya//kino.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Pencari lowongan kerja atau loker ada informasi lowongan kerja di PT Kino Indonesia untuk 15 posisi lulusan D3 dan S1 terbaru September 2021.

Ya, bagi kalian yang berminat mendaftar dan bergabung di PT Kino Indonesia bisa langsung kirim lamaran kalian melalui email resmi PT Kino Indonesia dan pendaftaran bisa ditutup sewaktu-waktu, untuk itu kalian buruan kirim lamaran.

Informasi ini update-an terbaru bulan September 2021 dan diketahui berdasarkan website resmi PT Kino Indonesia. Maka dari itu para pencari kerja yang tertarik segera kirim lamaran lengkap berupa surat lamaran, CV, dan dokumen pendukung lainnya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Campina Ice Cream Industy Buka Lowongan Kerja Untuk 1 Posisi Lulusan S1, Daftar Segera!

Sebagai informasi, PT Kino Indonesia (Kino) berawal dari sebuah perusahaan distribusi kecil bernama PT Dutalestari Sentratama (DLS) yang didirikan pada 1991. Perusahaan ini terus berkembang dan memanfaatkan peluang yang ada saat itu, diantaranya dengan mengembangkan usaha dengan mendirikan PT Kino Sentra Industrindo (KSI)

KSI memfokuskan diri pada aneka produk makanan ringan seperti permen, snack, dan cokelat, serta minuman berperisa dalam bentuk serbuk yang hingga kini dijual di pasar Indonesia maupun mancanegara.

Langsung saja berikut ini posisi dan syarat lowongan kerja di Kino Indonesia Tbk untuk lulusan S1 Teknik terbaru September 2021:

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Samator Gas Buka Lowongan Untuk 10 Posisi Lulusan SMA, SMK D3 Dan S1 September 2021

1. UTILITY SUPERVISOR

- Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro/Teknik Mekatronika

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: lokerbumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x