INFO LOKER! Terbaru September 2021, Mayora Group Buka Lowongan Bagi Lulusan SMA, SMK, dan D3, Cek Segera!

- 4 September 2021, 10:51 WIB
Inilah info lowongan kerja (loker) terbaru September 2021 dari Mayora Group.
Inilah info lowongan kerja (loker) terbaru September 2021 dari Mayora Group. /Mayora Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini akan membagikan informasi tentang lowongan kerja (loker) terbaru pada September 2021 dari PT Cipta Niaga Semesta atau yang lebih dikenal sebagai Mayora Group.

Mayora Group dikenal sebagai perusahaan distributor nasional produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dari berbagai produk terkenal seperti Torabika, Kopiko, dan masih banyak lagi.

Dalam berbagai kesempatan PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group selalu berusaha menunjukan bahwa perusahaan tersebut tidak akan berhenti berinovasi. Salah satunya ditunjukan dengan adanya slogan "Satu Lagi dari Mayora” yang selalu muncul di akhir iklan.

Baca Juga: INFO LOKER! Terbaru September 2021, PT Indofood Sukses Makmur Buka 1 Lowongan, Lulusan Ini Bisa Daftar!

Pada bulan September 2021 ini, Mayora Group membuka kesempatan lowongan kerja (loker) bagi mereka yang ingin mengejar karir di perusahan tersebut.

Maryora Group menawarkan tiga posisi pada lowongan kerja kali ini yang terdiri dari Administrasi, Kasir, dan Helper Gudang. Adanya lowongan ini cukup menarik terebih bagi lulusan SMA, SMK, dan D3 semua jurusan.

Berikut ini Info Semarang Raya akan menjelasan beberapa kualifikasi yang diminta PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group pada lowongan kerja (loker) kali ini.

Baca Juga: INFO LOKER! Terbaru September 2021, INAFOOD Buka Lowongan 3 Posisi Ini, Cek Persyaratannya!

1. Administrasi

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x