Bocoran Strategi Investasi yang Perlu Diterapkan Investor Saat Pandemi Covid-19

- 23 April 2021, 15:39 WIB
Ilustrasi strategi investasi di masa Pandemi Covid-19
Ilustrasi strategi investasi di masa Pandemi Covid-19 //pixabay/

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Di masa Pandemi Covid-19 memang berdampak besar bagi seluruh aspek kehidupan. Apalagi sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan mobilitas sosial masyarakat. 

Hal ini tentunya berimbas pada segi perekonomian, terutama pasar modal. Gejolak inipun membuat para investor di Indonesia kelimpungan. Tak, sedikit investor memilih untuk mencairkan investasinya. 

Namun, tak perlu khawatir ada beberapa bocoran strategi yang perlu investor lakukan dalam berinvestasi ketika pandemi melanda.

Seperti diketahui, dalam dunia investasi ada beragam instrument mulai dari saham, Reksadana, properti maupun dalam bentuk emas. Jenisnya pun beragam ada yang dalam bentuk syariah atau non syariah.

Baca Juga: Biadab! Dibantu Selingkuhannya, Istri Tega Bunuh Suami Sendiri Saat Sedang Berhubungan Intim

Baca Juga: Kembali Positif COVID-19, Atta Halilintar; Ya Allah,Aku Shock

Dari sekian banyak investasi memang tidak bisa disebutkan mana yang lebih baik diantara berbagai pilihan investasi yang ada. 

Hal ini diungkapkan Direktur Strategi Investasi Bahana TCW Investment Management, Budi Hikmat dalam CNBC Indonesia Award The Best Fund managers "Pandemi Covid-19, Peluang atau Ancaman Investasi?" di Jakarta, Rabu 11 April 2021.

"Ada banyak tinggal nanti terus kita sosialisasikan bahwa investasi emas atau saham atau properti, masalahnya adalah dan, tinggal proporsinya," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Eko Nugroho

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x