Dana Bansos Penyandang Disabilitas dan Lansia Akan Cair Maret Ini, Catat Tanggalnya

- 22 Maret 2021, 11:05 WIB
Ilustrasi Uang Dana Bansos
Ilustrasi Uang Dana Bansos /Emaji/Pixabay

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Kabar bahagia, Pemerintah DKI Jakarta akan mencairkan 3 kartu Dana bantuan sosial (bansos) sekaligus pada Jumat 26 Maret 2021 mendatang.

Hal ini diungkapkan Dinas Sosial DKI Jakarta melalui Instagram resminya pada Senin 22 Maret 2021. Dana bantuan sosial yang akan dicairkan meliputi Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), Kartu Lansia Jakarta (KLJ), dan Kartu Anak Jakarta (KAJ).

"Pencairan Dana bansos KPDJ, KLJ, dan KAJ triwulan I 2021 akan mulai dilaksanakan per tanggal 26 Maret 2021," tulis @dinsosdkijakarta.

Baca Juga: Ada Diskon Hingga 90%, Temukan Harga Termurah di Shopee Murah Lebay!

"Dana bantuan sosial untuk pemenuhan kebutuhan dasar KPDJ, KLJ, KAJ triwulan I (Januari-Maret) bisa ditarik melalui ATM Bank DKI," sambungnya.

Terkait besarnya Dana yang didapat pemegang kartu KDJP dan KAJ berkisar Rp300.000.Sedangkan pemegang Kartu Lansia Jakarta (KLJ) mendapat bantuan sebesar Rp.600.000.

Baca Juga: Berpura-pura Mampu Pindahkan Janin, Dukun Cabuli Wanita Hamil 5 Bulan

Sementara itu, pihak Dinsos DKI Jakarta mengimbau pada pemegang kartu yang akan mencairkan dana bantuan harus tetap menerapkan standart protokol kesehatan sesuai aturan dari pemerintah.

"Saat pengambilan Dana bansos di ATM, kami ingatkan agar senantiasa menjaga protokol kesehatan 3M," tegasnya.***

Editor: Eko Nugroho

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x